Menyediakan transport di wilayah lombok dan sekitarnya

 Bisnis sewa atau Rental mobil ini kini tengah menjamur. ada beberapa istilah yang sering di gunalan dalam bisnis Rental Mobil  di lombok diantaranya adalah Sewa Mobil Lepas Kunci Lombok, Drop Off atau Drop in dan Pick, berikut kami jelaskan maksud dari istilah-istilah yang sering digunakan dalam bisnis Sewa Rental Mobil.

1. Lepas Kunci

Istilah Lepas kunci Saat melakukan  penyewaan sering kita dengar, biasanya di tulis ‘lepas kunci’. Apa maksudnya? Istilah ini rupanya berarti bahwa anda akan menyewa mobil tanpa memakai jasa sopir yang disediakan pihak rental mobil. Orang yang menyewa mobil bisa menyetir sendiri atau disetir oleh sopir yang mereka bawa sendiri. itulah salah satu istilah yang sering anda dengar yaitu Sewa Mobil lepas Kunci

2. Drop Off

Istilah ini artinya bahwa mobil yang disewa bisa diantar ke kota yang dituju si penyewa. Misalkan tempat persewaan ada di Semarang, tapi si penyewa berada di kota Malang, maka mobil bisa diantar ke tempat si penyewa. Beberapa penyedia jasa rental mobil biasanya mempunyai layanan ini, sehingga memudahkan anda dalam meyewa.

3. Pick and Drop

Istilah ini berarti pihak persewaan bisa menjemput dan mengantar si penyewa mobil ke tujuan secara sekali jalan. Misalkan, menjemput di bandara lalu diantar ke hotel. Nah, sistem ini menerapkan cara pembayaran sekali jalan layaknya anda memesan Gojek atau taksi yang akan mengantar anda dalam sekali jalan. Sebenarnya sistem ini mirip pemesanan transport  secara online layaknya Grab dan Gojek. Maka itu sistem ini jarang sekali tersedia. Hanya perusahaan Rental Mobil tertentu yang memiliki layanan ini. 

Sewa Mobil

Tour